Postingan di tengah badai

, , No Comments
Assalamu'alaikum...

Well, udah lama gak posting neh. Kayaknya otak lagi mampet mau nulis apa. Pas ada ide aja, laptopnya lagi dipake ngerjain tugas sama mbakku. Huhuhu...
Eniwei, pas lagi nulis ini, lagi badai di luar. Ehm, enggak deng, hujan aja. Mana AC nya dingin pula, terpaksa aku pake jaket. Kamu tau kan, rasanya dingin tapi nikmat? Jarang2 surabaya bisa dingin kayak gini! Hujan selalu membawa perasaan tersendiri buatku.

Oya, aku lagi suka (udah beberapa minggu yang lalu sih) buka blog yang sekarang udah berubah jadi website-nya si Kambing alias Radith di www.radityadika.com. Terus terang itu yang menginspirasi aku buat nulis cerita. Kok ya kebetulan aku punya beberapa pengalaman pribadi yang kayaknya lucu juga kalo diceritain secara komedi. Lucunya dapet, manfaatnya juga dapet (semoga!) :)

Habis ikut pelatihan nulis di LMC (Litera Media Center) tgl 20 desember kemaren, kayaknya aku pengen serius nulis buku nih. Yeah, kemungkinan sampe sekarang masih rencana mo pake indie label, gak masukin ke penerbit2 gede yang udah stable gitu. Dengan demikian, kita bisa me-manage everything about our own book dengan gaya "semau gue", mulai dari bikin cover, layout, milih kertas, milih editor, nentuin percetakan, nentuin harga jual, dan yang penting NENTUIN KERUGIAN KEUNTUNGAN kita sendiri, hehe.

Ups, hampir kelewatan. Terinspirasi dari Radith bukan berarti jadi plagiat ato niru habis2an karyanya dia, but yang aku dapet dari pelatihan nulis tadi, ada yang namanya ATM (Amati-Tiru-Modifikasi). Ehm, kurang lebih gitu deh, hehe.

Wokeh, wish me luck, guys!
Fokus, fokus, fokus!
Otakku, berdamailah dengan keinginanku. Well

See ya!

0 komentar:

Post a Comment