Apa yang Terjadi antara Aku dan Benakribo :D

, , 4 comments
Assalamu'alaikum

Cuma keinget, tanggal 7 Maret 2011 adalah malam di saat aku ber-chatting dengan Benakribo. Jeeng jeeng jeeenngg... *back sound: lagu Silet*
Haha mungkin ini postingan "ketika saya menggalau dan meng-ababil". Hal ini dikarenakan kayaknya dengan memposting ini, memori ketika malam itu SESUATU banget buatku. Tuuh kan, kalimatnya aja ababil *inget umuuuur doonkk*

Tapi suer deh, emang senenga banget beberapa bulan lalu itu bisa chat sama blogger keren kayak dia. Secara gitu loh, dari segi umur, dia lebih muda daripada aku, tapi udah aktif banget ngeblog *dan aku salut sama orang yang seneng nulis dan berbagi hal-hal bermanfaat buat banyak orang*. Selain itu, kok ya dia masih menyempatkan waktu buat membalas chat dari para penggemarnya ya?

Ini copy-an chatnya yang emang sengaja aku simpen *nah lho, ababil kuadrat*. Cekidot yah! :D


benakribo: malemmm
pety_puri: eaaaaa... baru dibales nih, hehe
pety_puri: salam kenal ya kak Bena
benakribo: yaaap
benakribo: hehe
benakribo: :D
pety_puri: aku udah baca beberapa (banyak) postingan di blogmu & sangat terkesan sekaleee :)
pety_puri: inspiratif deh pokoknya... atraktif baik tulisan maupun kontennya :)
benakribo: hihihii makasi banget lhoo
benakribo: hehe
benakribo: ditunggu lagi berikut2nya hoho
pety_puri: siiiiiiipppp
pety_puri: for sure
pety_puri: eh awalnya biar blog bisa booming & dibaca banyak orang, gimana sih?
pety_puri: sering ikut komunitas blogger juga yah?
benakribo: haha gatau nyebar gitu aja hehe
benakribo: nyebar ke anak2muda
pety_puri: owh,
pety_puri: emang kontennya udah banyak digemari anak muda kali ya
pety_puri: kayak punya Raditya Dika gitu,hihi
pety_puri: kalo sempet, mampir donk ke blogku di www.petypuri.blogspot.com
pety_puri: kalo sempet juga, tolong kasih saran2 ya Kak biar lebih bgs
pety_puri: makasih banget :)
benakribo: mayan kok blognya hehe..
benakribo: tulisannya dewasa banget, model2 penulis gitu, hoho
pety_puri: jiaaaaah masak sih
benakribo: kalo gue kan nyeleneh banget,
benakribo: haha
pety_puri: hooh, unik lah
benakribo: masih beberapa kali pake bahasa baku
benakribo: jadi ada kesan serius gitu
benakribo: "Esok,
Ah ya esok…" -- model2 mau baca puisi gitu
pety_puri: hmm
benakribo: "Ingat gak?" -- baku. terkesan serius, tapi ada "tuh" di belakang, jadi ada kesan serius tapi asik
pety_puri: iya kak
benakribo: haha pake kak
benakribo: tuaan lo menn
pety_puri: oya?
pety_puri: wkwkkwk
benakribo: lah ini tulisannya 24 tahun
benakribo: hauhauheauhe
benakribo: gue 20
pety_puri: oyaaaaaaa???
pety_puri: panggilnya Bena aja kah?
benakribo: iyo bena aja
pety_puri: siip
pety_puri: gw emang kadang sengaja nulis yg agak puisi2 gitu
pety_puri: soalnya kalo ditulis panjang ke samping, kadang bikin capek bacanya di mata
pety_puri: jadi sesekali sengaja pake kalimat yg agak formal
benakribo: nah iya kan ada style sendiri2 kan hoho
pety_puri: iyah
pety_puri: juga pengaruh budaya kali ya
benakribo: yup. budaya mungkin
pety_puri: kalo disini mah manggilnya aku-kamu
pety_puri: bukan lo-gue
pety_puri: hehe
benakribo: iya gpp hoho
benakribo: biasa bandung sanaan aku kamu
pety_puri: kl loe asli jakarta yak?
benakribo: haha ga pantes ngomong gue lo fatma
benakribo: iya jakarta
pety_puri: haha gak pantes bangeeeettttt
pety_puri: aku asli Kediri, jatim
pety_puri: pernah denger donk kediri :p
benakribo: hoho
benakribo: hoho
benakribo: iyo
benakribo: eh
benakribo: nulis dulu yah.. belom kelar2 nih
benakribo: yowis yoo sek yoo
pety_puri: siiiiipppp
pety_puri: haha maksa banget ngomong jawanya
pety_puri: iyo dek, monggo diterusne nulise
pety_puri: keep contact ya Ben
pety_puri: aku perlu bnyk belajar dr km neh
benakribo: yoo
pety_puri: oke2 makasih ya udah baca & kasih saran :)
pety_puri: cu

Yeah, begitulah para pembaca sekalian, semoga kita tetap selalu jadi blogger yang berjaya (aktif) sampai kapanpun jua! *kepalkan tangan ke atas*

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. ehehe iya Mister Bukik, rasanya SE-SU-A-TU
    ahaha

    ReplyDelete
  2. hehe
    seru nih chattingan ma kak bena
    keep share yakk jgan lupa mampir balik yakk

    ReplyDelete
  3. @TheNetwerk: hihi seru & emang berkesan banget :D
    makasih udah berkunjung...

    ReplyDelete