Best Wishes for Me =)

, , No Comments
Assalamu'alaikum


Hai guys, being 24 years old is bad good!
And i think really-really good!
Yah, apa lagi yang bisa aku katakan?
Mau bilang menyesal karena usia bertambah dan jatah umur berkurang?
Nyatanya justru bertambahnya usia membuat seseorang (harusnya) tambah matang alias mature.

Mensyukuri apa yang telah ada,
Berusaha menggapai impian dan cita-cita yang belum terwujud,
Dan selalu berusaha menjadi "good girl and then good woman" =)

I got many wishes from my friends on my birthday, and i hope God give me the nice things in my life,
Apapun yang teman-temanku doakan buatku,
Aku selalu meyakini bahwa apa yang mereka katakan adalah sebuah kesungguhan,
Sebuah panjatan doa kepada Tuhan untuk kebaikanku,
Dan aku bangga memiliki mereka...
Yes I do!



Ucapan selamat yang paling bermakna bagiku adalah dari ibuku,
Meski setiap tahun hampir tidak pernah ibuku yang pertama kali mengucapkan selamat,
Dimana teman2 yang lain biasanya jam00.00 lebih sedikit sudah mengucapkannya,
Tapi aku selalu yakin bahwa yang pertama atau keseratus itu tidak penting =)

Wanna know what my mom's wrote on SMS?
Here it is:
"Alhamdulillah pada hari ini anakku genap berusia 24 tahun. Usia yang cukup matang untuk seorang gadis. Ya Allah, aku mohon pertolongan, perlindungan, bimbingan, dan kebaikan untuk anakku ini. Dan BERIKANLAH JODOH YANG BAIK, YANG BAIK, DAN YANG BAIK untuknya di dunia dan akhirat."

Hooo, itulah yang sering dan selalu dikatankannya...
And i hope so, so i call it as "The Best Wishes for Me" =)

Wassalamu'alaikum

0 komentar:

Post a Comment