Kabarku Baik :)

, , 4 comments
Assalamu'alaikum

Haeee temundh-temundh yang akuh cintaiiiii... Kangen ya sama akuh? Sini siniiii berpelukaaannn duyuuu... Hihihi #alay

Fiuuh, rasanya sudah berabad-abad nggak mengunjungi blogku tercinta ini. Banyak alasan, banyak excuse untuk lama tidak lagi menulis di blog ini. Selain dulu lagi gak punya banyak waktu (excuse lagi), trus sempet gak dapet koneksi internet yang okeh (hari gene?), akhirnya aku tersentil lagi untuk mengisi blogku, walau kali ini bukan sesuatu yang benar-benar bermanfaat, hahaha...

Pengen banget sih nulis tentang beberapa hal:
  1. Aktivitas jogging yang sekarang kulakukan hampir setiap pagi, sudah sebulanan terakhir,
  2. Pernikahan sepupuku yang di Surabaya (setelah sebelumnya sepupu yang asal Malang),
  3. Hal-hal yang berkaitan dengan wawancara kerja, pengalaman melakukan beberapa asesmen ke karyawan perusahaan,
  4. Kebosanan yang melandaku akhir-akhir ini. Mood yang naik-turun (walaupun gak lagi "dapet"),
  5. Keinginan yang amat sangat untuk meninggalkan Surabaya. Bukan untuk kembali ke Kediri, tapi ke kota lain yang (mungkin) lebih besar daripada Surabaya, atau juga kota-kota lain yang jarang atau belum pernah aku kunjungi, untuk menetap disana. Aku sudah merasa cukup berada di Surabaya selama 7,5 tahun terakhir ini. Calon suwamikuuuh, siapapun kamu, dimanapun kamu berada, take me out from Surabaya pleaaasee! *udah mirip sinetron belum? :p
  6. Beberapa perubahan yang akan terjadi dalam keluarga kecil dan keluarga besarku ke depannya nanti. Orang-orang yang (dalam istilah Psikologi) melakukan "Tugas-tugas Perkembangan" selanjutnya, menetapi fase-fase dalam kehidupannya (yang memang harus begitulah adanya),
  7. Keinginan yang semakin menggebu untuk segera mampu menunaikan ibadah haji dan umroh ke Baitullah, Mekkah Al Mukarromah, setelah secara berturut-turut beberapa teman saya umroh tahun ini, yaitu Mas Triyo, Aji (Yarmmani), beberapa teman ibu, membaca beberapa postingan mas Galih Satriaji di blognya, kemudian obrolan melalui BBM dengan Sari (Nukmatus Sariri) mengenai kerinduannya akan tanah suci dan berniat umroh kembali tahun 2014 mendatang,
  8. Koleksi bukuku di tab "Pinjam Buku Gratis" di blog ini yang harus aku update juga, karena setelah aku menghibahkan sekitar 9 buku saat Ramadhan tahun lalu ke sebuah event yang mendukung gerakan membaca nasional, juga kemarin aku memutuskan untuk membawa ke Kediri kurang lebih 10 bukuku yang lainnya lagi. Alasannya, selain karena di rak bukuku yang sekarang sudah tidak muat, juga itu buku-bukuku berupa novel, kumpulan cerpen, dan non fiksi yang sudah kukoleksi sejak aku SMP. Nah pikirku, kalau dibawa ke rumah, bisa dipinjam oleh anak-anak tetangga yang kebanyakan masih SD, yang aku rasa cocok untuk bacaan mereka,
  9. dan lain-lain, dan lain-lain.
Tapi pada dasarnya, ada beberapa bagian dalam hidupku yang aku tidak mampu untuk mengungkapkannya dengan kata-kata atau tulisan, yang membayang terus di pikiranku, membuat pola-pola rumit, membutuhkan perenungan, jawaban, dan kesiapan. #tsaaaah.

Oke, segini dulu update singkat dari aku. Yang penting kalian tahu bahwa aku baik-baik saja selama ini, alhamdulillah sehat, tidak ada kabar buruk tertentu yang perlu kalian khawatirkan, dan ya, aku masih tinggal di Surabaya --> kayak ada yang khawatir aja, hahaha.

Sapa-sapalah aku di twitter @fatmapuri kalau pengen ngobrol lebih lanjut ;)

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Ahh baca kata "Tugas2 perkembangan" aku pernah diskusi soal itu ma seseorang.. hemmm ya gtu deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. seseorang? "dia"? pantes susah move on :p

      Delete
  2. Replies
    1. huwaaaaaa Rusaaaa iyaaaaa *teriak*
      ih lama juga ya kamu gak kesini :)))

      Delete