Nge-post di Narita Hotel, hehe

, , 4 comments
Assalamu'alaikum

You know what, ini lagi nulis blog di Narita loh, di Jl. Barata Jaya Surabaya itu. Well, ni lagi ngurus pembayaran hotel para peserta yang nginep disini dalam rangka acara Konferensi APIO IV (Asosiasi Psikologi Industri dan Organisasi) yang tahun ini diadakan di Surabaya. Panitianya adalah temen-temen MaPro di Unair, dibantu juga sama beberapa temen-temen laen yang kayaknya emang hobi banget "ngerjain kegiatan". Kayaknya muka-mukanya tuh seneng banget, ikhlas, gak ada beban, padahal gak dibayar loh, hehe. Salut dah.
Here they are:

  • Para dosen: Pak Ino, Pak Bukik, Pak Sami'an, dll
  • Para temen2 MaPro: mbak Chehe, mbak Cindy, mbak Aulia, mbak Pita, mbak Devi, mas Triyo, Aries, Azhar, Lina, dll
  • Temen2 hebat lainnya: Mustika, Udhe, Grizzy, Pram, Sigit, mas Ella, mas Adi, mas Akbar, Gilang, dll
  • Para bapak/ Ibu dari APIO Pusat, Pak Prof. Hora Tjitra (orang Indonesia yang sekarang tinggal di China, yang waktu itu membawakan seminar "Unlocking Innovation in China" ~ kenapa China mampu berinovasi sedemikian rupa, tidak kalah dibandingkan negara maju lainnya dari Eropa dan Amerika). dll. Btw, tak pikir pak Hora itu sudah tua, bungkuk, kalo jalan nunduk-nunduk, hehe. Ternyata setelah ketemu langsung, orangnya masih muda (35-45 tahun-an lah, energik, dan ramah kepada semua orang).
place where i click-clik on keyboard now :)
source: google.com

And guess, disini ada 21 kamar yang kami booking, dan tiap orang disini punya kemauan yang berbeda-beda (ya iyalah). Maksudnya, ada aja yang pengen ini, pengen itu, mau dibuatin ini, minta itu, dst. Agak pusing sebenernya kalo diturutin satu per satu. Sebenernya gak gitu-gitu amat sih, wakakaka. Ada juga yang nginep di penginapan lain, yang deket-deket Unair situ.

logo APIO

Acaranya sendiri yang formal udah selesai dari kemaren Sabtu (mulai jumat siang). Sekarang pada Tour Heritage ke Jembatan Suramadu (kalo memungkinkan belanja batik Madura), trus ke HOS (House of Sampoerna). And me??? Terpenjara disini ngurusin urusannya orang, gak bisa jalan-jalan, padahal pengen banget. But it's okay, disini mau ada rapat evaluasi juga sama orang Jakarta *sok cool*

Oya, sekarang lagi belum ada poto-poto kegiatannya neh, mungkin ntar kalo udah jadi, insya Allah aku post yak. Yang bagian memfoto dan mem-video-kan adalah dari Miyabi Photography, punyanya kakak angkatan. So, percaya deh hasilnya bagus. Piss *ngacungkan jari telunjuk dan tengah*

Okay folks, karena ini komputer pinjaman (yang emang disediakan untuk para pengunjung yang pengen pake online untuk dipake terserah buat apa -jadi bukan wifi lo-), so kita sudahi saja pembahasan gak penting ini. Just spend the time sambil nunggu temenku yang mau ngasih duit. Lumayan enak euy disini, adem *udik, kayak gak pernah ngerasain AC*

ps: sori kalo tulisannya agak random, pikiran lagi mbulet soalnya, hehe...

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. yang di kampus C itu rangkaian acara konferensi APIO juga? ceritanya ini, unair kebagian jadi panitianya, gitu ya? Ditunggu postingan foto-foto kegiatannya ya............. :)

    ReplyDelete
  2. @lutfa: iya, emang acaranya di kampus C, yang banyak ruangan sidangnya dibandingkan di Psiko sendiri.
    jadi itu kayak pemaparan hasil riset (dalam beberapa kategori) para mahasiswa/ dosen/ praktisi dalam bidang I/O, trus dipresentasikan di hadapan penonton yg hadir.
    Betul, kali ini krn di Surabaya, maka panitianya ngajak temen2 MaPro PIO, dibantu temen2 laennya spt yg aku sebutkan di atas, hehe.
    Okay, insya Allah :)

    ReplyDelete
  3. "Miyabi Photography" ada ya exskul itu? kerja nya ngapean ya? edit2 foto mbak miyabi kah? ^_^ ato nge foto langsung mbak miyabi nya?

    ReplyDelete
  4. bukan Bro/ Sis, yang namanya Miyabi Photography itu bisnis kakak angkatan saya di kampus, ya bisnis fotografi & video untuk berbagai acara, misalnya wedding, birthday party, dll, hehe

    ReplyDelete