Resensi Film: Another Cinderella Story

, , 2 comments
Assalamu'alaikum

Mau tau cerita Cinderella versi lain? Gimana kalo ditambah musik dan tarian, sehingga jadi film drama komedi romantis? Ini dia!
Another Cinderella Story.

Bercerita tentang Mary Santiago (diperankan oleh Selena Gomez) yang diasuh oleh Dominique, seorang penyanyi yang kurang terkenal dan usianya sudah setengah baya, setelah ibu Mary meninggal dunia. Ibu Mary merupakan mantan penari latar Dominique. Rupanya, bakat menari ibunya menurun kepada Mary, sehingga membuat Dominique dan kedua anak kandungnya, Bree dan Britt iri. Akhirnya, Mary diperlakukan sebagaimana seorang pembantu di rumah Dominique.

Di sekolah Mary, terdapat seorang pria tampan yang juga penyanyi dan penari terkenal, Joey Parker (diperankan oleh Drew Seeley). Joey sering diminta mengajar ekstrakurikuler menari di sekolahnya. Mary yang memang senang menari, hanya berani ikut kelas diam-diam karena takut dimarahi Dominique dan anak-anaknya. Ia juga mendaftar di Akademi Tari Manhattan secara diam-diam.



Di sebuah acara pesta topeng pada perayaan Valentine, Mary dan sahabatnya, Tami, ingin sekali datang. Namun, karena Bree dan Brett tidak ingin Mary datang di pesta itu, mereka meminta kepada Dominique untuk memberi pekerjaan rumah tambahan yang harus selesai sebelum jam 12 malam. Tami tak kehilangan akal, dia menyewa petugas kebersihan untuk membantu Mary membereskan kamar Dominique yang sangat berantakan. Akhirnya, Mary dan Tami berhasil datang ke pesta topeng tersebut.

Di pesta itu, Mary berdansa dengan seseorang yang ternyata adalah Joey. Joey sangat terkesan dengan tarian Mary yang sangat indah. Namun, karena waktu menunjukkan jam 23.45, Mary segera pulang karena takut ketahuan Dominique mendapatinya sedang tidak ada di rumah. Karena tergesa-gesa, Mary tidak sengaja menjatuhkan Zune (semacam MP3 player) miliknya.

Joey sangat penasaran dengan gadis itu. Ia berusaha keras mencari siapa pemilik Zune itu di sekolahnya, karena selain ia ingin mengembalikan, ia juga sangat ingin tahu siapa gadis yang telah mempesonanya pada pesta itu. Walau Bree dan Brett (lagi-lagi) mengerjai Mary, tetapi akhirnya Joey tahu bahwa pemilik Zune itu adalah Mary. Kemudian mereka memutuskan untuk berpacaran.

Bree dan Brett yang iri dengan Mary, berusaha menjebak Mary agar melihat adegan ketika Joey dan Natalie (mantan pacar Joey) berduaan. Tidak hanya itu, Dominique juga menjegal keinginan Mary untuk sekolah di Akademi Tari Manhattan dengan mengatakan kepada pihak sekolah bahwa kaki Mary patah dan tidak bisa mengikuti audisi. Padahal, Mary ingin sekali bersekolah disana agar bebas dari kekangan Dominique. Mandengar berita itu, Mary sangat sedih dan memutuskan untuk tidak akan mau menari lagi.

Mampukah Joey meyakinkan Mary bahwa antara dirinya dan Natalie sudah benar-benar tidak ada hubungan?
Bagaimana usaha Joey, Tami, dan Dustin (sahabat Joey) untuk membangkitkan semangat menari Mary kembali?
Akankah Mary akhirnya berhasil masuk ke Akademi Tari Manhattan dan bebas dari kekangan Dominique serta Bree dan Brett?
Tonton sendiri doooooooooonkkkkkk bagi yang belum nonton! Wokeeehh??? :D

ps: Do you have any love story like Cinderella such like this? May be I can suggest you to make a film. Actually, life is never be the same like in a film. Not perfect, but you can make it PERFECT if you want it!

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Blogmu bagus....
    Aq titip link blogku yah...
    http://www.cintaseoranganakmanusia.co.cc/

    salam kenal

    ReplyDelete
  2. @Jemy Kaledupa: siiiiiiiiiipp makasih udah mampir ya :D

    ReplyDelete